Pages

Thursday, June 17, 2010

Sampai Kapan Kau akan Bertahan?

Mencoba lari dari duniamu sejauh mungkin
Mencoba menghilang dari jangkauan pandang
Mencoba menghindar dari semua kenangan
Mencoba untuk tak peduli barang sedikitpun

Tapi kau tetap disana,
berdiri disana
dengan lenggang jiwa yang terus bertahan
tak peduli sekalipun tak ada harapan

Mencoba melukai sesakit mungkin
Mencoba menjatuhkan sedalam-dalamnya
Mencoba mencaci dan menghina serendah mungkin
Sampai terkadang aku lelah untuk mencoba

Kau disana berteriak kesakitan dan merintih
Kadang marah, balas mencaci demi memuaskan hati
Tapi kau tetap disana
berdiri disana tanpa rasa lelah

Aku tak kan merasa iba
Aku tak tersentuh sedikitpun
Betapapun kerasnya kau berteriak
Sekalipun kau mencaci atau merintih
Aku tetap tak kan peduli
Karena hatiku sudah mati...

Sampai kapan kau akan bertahan?


Ketika hati ini sudah mati,
Aku sungguh tak merasakan apapun lagi,
Bahkan aku bisa melukai dan menyakiti,
Hanya agar kau bisa melepaskanku pergi...









================
dalam keheningan malam tak berbintang,
ungkapan hati seorang teman, @Potterisdead 

"tentang seorang Kau yang tetap bersikukuh untuk bertahan, sekalipun tak pernah ada harapan"

3 comments:

  1. tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. Lho kenapa? itu saya cuma menuliskan aja kok isi hatinya teman saya. :)

    Yang sabar ya seperti sosok Kau disini.

    ReplyDelete
  3. wow.... feel the same way

    ReplyDelete

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...