Pages

Friday, January 29, 2010

Jika kau, aku dan kita untuk sebuah kenangan terindah

 Kenangan Terindah - Samsons
Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang t'lah hilang
Darimu yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun aku mampu
Untuk mengenangmu

Darimu kutemukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati

Chorus :
Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau
Kenangan yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang t'lah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

Memang terkadang sulit untuk melupakan seseorang yang pernah hadir dan mengisi kehidupan kita. terlebih bila orang itu adalah seseorang yang punya arti khusus dalam hidup kita. Begitu banyak kenangan atau ingatan tentang orang itu yang kadang membuat kita lebih baik atau kadang-kadang membuat kita menitikkan air mata. Berat memang ketika harus mengikhlaskan untuk sebuah hal yang mungkin lebih baik untuk kita ataupun dirinya. Terkadang, begitu larutnya kita dengan penyesalan dan kesedihan karena kehilangannya membuat kita seakan tidak menemukan suatu gairah dan kualitas hidup yang lebih baik untuk waktu yang akan datang. Semua memang telah sesuai dengan jalannya. Tuhan menjawab doa dengan tiga jalan. Dia akan berkata YA dan anda akan dapat apa yang anda inginkan. Dia berkata TIDAK dan memberimu sesuatu atau seseorang yang lebih baik. Kemudian, Dia berkata TUNGGULAH, dan memberimu yang terbaik dari yang ada pada waktuNya. Saya mulai mencoba untuk mengerti hal ini. Bukan hal yang mudah pastinya, karena semua pada akhirnya memerlukan sebuah proses. Ketika saya ingin melupakan seseorang yang telah berjalan pergi, butuh perjuangan yang ekstra keras bahkan sampai hari ini. Menyembuhkan hati saya adalah yang terpenting untuk saat. Karena semakin saya berusaha sekuat tenaga untuk melenyapkan bayangannya dari hidup saya, tanpa sadar saya membuat hati saya untuk terus memikirkannya. Ya, saya memang menyayanginya.
Ikhlas, adalah jawaban yang tepat untuk saya saat ini. Cukup mendoakannya saja sudah membuat saya merasa lebih baik. Pada saatnya, semua akan berjalan dengan indah oleh rencana Tuhan...
Biarlah saat ini, seorang Win tetap hidup dalam kenangan saya. Dengannya saya belajar banyak untuk tetap tersenyum dalam segala hal. 

Berkeras mempertahankannya tidak membuat kita atau dunia menjadi lebih baik.
Mungkin memang pedih pada awalnya... mungkin butuh bulan berbilang tahun untuk menyeka bening yang terkadang masih mengalir....

Namun kebahagiaan memang tak selamanya... dan kesedihan takkan mengembalikan apa yang telah berlalu...

Kita semua harus memutuskan kapan suatu hal atau seseorang masuk dalam
hidup kita, atau kapan saatnya kita lebih baik bersama yang lain.
Pada saatnya, kita harus mengumpulkan keberanian untuk melepaskannya.

" Semoga kita bisa menjadi orang yg ikhlas yang tetap masih bisa memberikan senyum terindah kita pada dunia".

di sela-sela aktivitas,
kelam yang mengharap fajar pagi

2 comments:

  1. Nice.. hampir satu tahun mengikuti blog ini ^^

    ReplyDelete
  2. Hai... terimakasih dari saya ya sudah mengikuti blog saya. :)

    salam kenal.

    ReplyDelete

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...