Pages

Tuesday, June 22, 2010

Saya #Bahagia karena #Setia

Hai, apa kabar? Sebenarnya saya ini masih malas untuk bikin postingan lagi. Namun, jari-jari saya seakan sudah gatal untuk menari di atas papan ketik dengan bantuan otak dalam tempurung kepala saya hingga bisa menggores sebuah imaji tentang apapun. Banyak hal yang semalam saya alami dan terjadi dalam rentang waktu lebih dari delapan jam yang lalu. Nanti, saya akan tulis disini, tapi bukan hari ini. Saya belum siap, hehe.. karena saya harus menyusunnya menjadi sebuah refleksi buat diri saya pribadi; syukur bermanfaat buat orang lain.

Kenapa saya pilih judul dengan kata Bahagia dan Setia, sederhana saja. Pagi ini, timeline twitter saya kembali ramai dengan permainan kata dalam hastag #setia baru kemudian, lagi-lagi seorang mbak @perempuansore membuat saya ngiler untuk gabung dengan permainan #bahagia-nya. Masing-masing, mendeskripsikan pengertian dari kata-kata tersebut. Tak selalu mengenai cinta. Saya menemukan banyak sekali hal-hal yang mereka tulis dalam cengkeraman kedua hastag itu. Saya bagi beberapa tweet saya dan sedikit dari teman-teman saya.

#SETIA
#setia itu adalah jeda di antara ketakutanmu dulu akan kehilanganku dan kenyataan bahwa kini kamulah yang meninggalkanku. | @sipopok

#setia adalah ketika dalam diam kau tetap melakukan sesuatu yang kau sendiri tak mau bukan karena kau terpaksa. | @edutria

#setia adalah seperti Matahari yang menyinari bumi dengan sinarnya tak berkurang barang sekali | @edutria

#setia itu tak perlu diungkapkan. ketika kau msh bisa menjadi pendengar yg baik thdp keluh kesah dirinya, itulah salah satunya. | @edutria

#setia itu berbenang merah dengan percaya, tersimpul dengan keyakinan. Mempererat suatu jalinan yang berteman dgn waktu | @rahneputri

#setia itu ketika kau masih mampu menggores segala hal yg baik tentang dirinya, meski kau dpt hanya luka. | @edutria

#setia itu playlist favorit kita, yang selalu mengalun menemani saat-saat aku jatuh | @dwikaputra

#setia itu awan yang berani melepas hujan, dan percaya dia akan kembali. | @rahneputri

#setia itu momen2 yang dilewati saat kita jauh, tapi tetap di pikiran masing-masing | @dwikaputra

#setia adalah foto lusuh kita berdua yang selalu menempati tempat istimewa di dompetku | @dwikaputra


#BAHAGIA
#bahagia sampai hari ini aku masih bisa menggores imaji akan kita walau nanti akhirnya itu kembali jadi luka | @edutria

#bahagia bukan berarti aku harus tersenyum. dalam keikhlasanku untuk bahagiamu, bisa kau temukan itu. | @edutria

#bahagia itu aku mampu jadi diriku tanpa harus malu dengan semua hal yang ada, seburuk apapun itu. | @edutria

#bahagia itu nanti ketika aku berjalan di altar untuk menjemput dia yang sudah berdiri disana.| @edutria

#bahagia itu ketika aku masih bisa menyapa orang lain dengan senyum cerah di setiap pagiku. | @edutria

#bahagia itu bisa memberi dalam kekurangan dan selalu bersyukur untuk hal itu. | @edutria

#bahagia bisa jadi sepotong 'HALO' di ujung telepon pagi itu, ketika lama tak kudengar bening suaramu. | @edutria

#bahagia ketika saya tetap kangen Tuhan. Walau kadang Ia suka berlibur lama. | @perempuansore

#bahagia itu bisa makan siang dengan lahap, dengan menu sederhana, tanpa gangguan nafsu makan. | @solitudetimes

#bahagia itu mendapati pintu rumahmu terbuka lebarpada pagi buta sehabis engkau minggat dua hari | @salty23nough

#bahagia itu ketika aku menemukan surat cinta dalam tiap tetes hujan dari langit. | @katanieke

#bahagia itu bukan perasaan, tapi KEPUTUSAN | @putreetheresia


sedikit yang bisa saya bagi disini. Kalian bisa meng-klik hastag tersebut untuk menemukan lebih banyak #setia dan #bahagia menurut mereka. Jadi, sudahkah anda bahagia?
=====================
Ulang tahun Jakarta, siang hari 01.01pm
  











gambar dipinjam dari sini

1 comment:

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...