Pages

Saturday, July 3, 2010

Kutulis Sedikit Tentang Kamu

"ada yang bilang KAMU tanpa AKU hanya bisa jadi M. Namun kataku, M bisa mencari AKU yang lain bukan untuk bilang KAMU tapi KITA. Karena tidak ada lagi satu melainkan dua. Jadi apa yang lebih tepat sekarang kalau bukan KITA?" -edutria


sekali lagi, aku terjebak diantara perangkap waktu
tanpa bisa aku raba dalam nyata kehadiranmu.
Aku sebut itu rindu. Sebuah jeda diantara rasa AKU MENCINTAIMU
bahkan kau tak melihatnya bukan?
diantara dua kata itu, lihatlah jarak yang memisahkan
itulah rindu yang tanpa terdefinisikan, kata itu seakan jadi nyata...


***
Edutria, 2010
P.S: jangan terlalu serius. saya memang sedang rindu
gambar saya pinjam dari sini

No comments:

Post a Comment

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...