Pages

Wednesday, July 28, 2010

Mencintaimu itu...

photos grabbed from here
***

Mencintaimu itu bukan perkara benar atau salah. karena yang menentukan adalah hati tak pernah bisa berdusta.
Mencintaimu itu tidak sekedar menjangkau sesuatu yg terlihat, bahkan lebih dari sebuah pemaknaan dari semua rasa dan karsa yg tak kasat mata.
Mencintaimu tidak selalu tentang kau ini perempuan atau lelaki, karena cinta takkan pernah memandang hal itu.
Mencintaimu bisa jadi rasa hampa karena merindu.
Mencintaimu adalah satu paket dengan rindu yang Tuhan titipkan kepadaku.
Rindu karena mencintaimu itu hampir pasti seperti deretan tuts piano yang setia menunggu untuk dimainkan walau belum tentu jari tangan sampai disana.
Ketika mencintaimu dan merindu, rasa dan asa tak pernah menyatu untuk sejenak hadir dekatmu.
Ketika dalam tidur kau sejenak hadir, bisa jadi adalah firasat untukku yang masih mencintaimu.
Mencintaimu itu tak terletak pada kelebihanmu. Di dalam kekurangan, aku selalu berhasil menemukan satu untuk dilihat sebagai sempurnamu.
Karena mencintaimu, seperti lingkaran tak bersudut dan menjadi satu kesatuan yg tak terputus, bukan bangun datar segitiga atau segiempat.
Memang, mencintaimu itu seperti naik roller coaster. Tak stabil. Kadang naik, bisa jadi langsung turun di pertengahan. Aku nikmati saja petualangannya.
Hingga akhirnya, mencintaimu berhubungan erat dengan besaran hati dan rentang panjang waktu untuk setia memilihmu.

....dan mencintaimu itu sungguh bukan rencanaku....
Aku tidak pernah memilihmu, karena hati yang memilihkan yang pas untukku. Kamu... Aku... Kita.


=================
Edutria, 2010. Aku mencintaimu...
P.S : ini dibuat per 140 karakter di akun twitter saya, @edutria

5 comments:

  1. Jadi penasaran siapa yang dicintai :P

    ReplyDelete
  2. ah gila! suka banget gue yg ini, du!!!

    ReplyDelete
  3. @Juna : hahahaha... mungkin cinta dalam hati saya :)

    @septa : terima kasih :D

    ReplyDelete
  4. suka ini :)
    mencintai itu adalah masalah menitip kan hati pada orang yang pas dan pada waktu yang tepat....

    ReplyDelete
  5. hahaha mantap jaya.. jozzooo....

    ReplyDelete

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...