Pages

Monday, August 8, 2011

Day 5: Dreams

Saya boleh jadi punya banyak mimpi. Banyak sekali. Terkadang, ada beberapa yang bahkan saya sampai geleng-geleng kepala karena tidak yakin dulu bisa menulis mimpi yang seperti itu. Kalau dibilang cita-cita memang mirip sih ya. Oke, pada dasarnya saya tidak takut untuk bermimpi. Namun, saya juga bukan yang termasuk sebagian orang yang terlalu senang bermimpi tetapi tidak ingin segera bangun untuk merealisasikan mimpi-mimpinya.
Kalau ditanya apa mimpi saya, tentu tidak akan saya jawab dengan mimpi yang baru saja saya alami tadi malam. Bukan. Itu berbeda. Saya ingin menjadi seseorang yang lebih baik lagi dan berguna untuk sekitar saya, yang paling penting adalah untuk keluarga dan orang tua saya.
Mimpi buat saya memang agak berbeda dari cita-cita. Bermimpi itu menyenangkan, selain gratis kita bisa berandai-andai untuk menjadi siapa saja. Hahaha... Tapi, kalau kita hanya bermimpi dan tidak berbuat apa-apa untuk segera meraih mimpi itu, rasanya kok kita hanya seperti tong kosong yang nyaring ketika dipukul dengan kayu atau batu. Kita tidak ingin yang demikian bukan?
Cita-cita, semua orang pasti memilikinya. Salah satunya saya. Dari dulu, saya berubah-ubah ketika ditanya soal ini. Pernah ingin menjadi musisi (?) entahlah ini kesambet apa dulu. Oh mungkin karena saya sempat ikut kursus piano dan electone selama beberapa tahun. Lalu, saya ingin menjadi seorang chef Pastry, kemudian lantas saya mengambil studi di bidang tersebut. Hari ini lain lagi. Hahahaha... Tetapi apapun itu, saat ini saya ingin melanjutkan studi dan meraih gelar sarjana saya. Itu dulu. Sesuai permintaan dari orang tua juga sih. Oh ya, sebenarnya masih pengin bekerja di dunia tulis menulis dan jurnalistik yang akhirnya kok sesuai dengan passion saya.

Ah, lagi-lagi saya tetap mandek ketika disuruh menuliskan mimpi dan cita-cita saya. Agak susah ya saya menjabarkan satu persatu dari rangkaian mimpi itu. Aduh, atau kita saling bercerita dan mengobrol saja kapan-kapan? Hahaha... Sudah ya, lain kali saya edit lagi postingan ini. :))

====================
Edutria, 2011. A day dreamer. Hahaha...


No comments:

Post a Comment

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...