Pages

Friday, May 21, 2010

Terima Kasih, Cinta...

tak ada alasan untuk membencimu,
sama seperti tak ada alasan untuk tetap bertahan mencintaimu
kau tetap sama
kini kubiarkan kau terbang

tlah cukup rasanya aku
terus terikat dengan masa lalu
biarkan aku bangkit
dan terus berlari
menembus langit malam ini
mencari hati untuk disinggahi

dan kau,
tetap dalam hati dan kenanganku
takkan kuhapus itu.
meski mengingatmu
kadang membuka luka
dibeberapa bagian kisah hidupku

ahh, sudahlah...
kini kau terbanglah
terbang yang tinggi, aku melepasmu
lekas... kepakkan sayapmu

karena kau pun harus tau
hidup akan tetap berwarna dan selalu baru
meski aku tak lagi menggenggam jemari kecilmu

aku titip doa untukmu ya...
bagaimanapun kau pernah ada
mengisi sebelah bagian hatiku
dengan cintamu

terima kasih untuk setiap tetes air mata
yang sering tanpa sadar
meleleh dari kedua mata indah itu
aku menghargai semuanya

sekarang aku abadikan sosokmu
di suatu tempat dalam hatiku
takkan kulupa
namun tak jua ingin membuka

biar engkau tetap jadi cerita,
penawar rindu dan duka...
oh, ya..
aku juga tidak perlu ijin kan
untuk mengingatmu kapan-kapan?

terbang... dan terus terbang
masih banyak hati
yang menunggu untuk kau bagi
dengan cintamu.
Tuhan masih menyayangimu
dan akan tetap seperti itu

terima kasih cinta,
karena denganmu aku pernah merasa bahagia...




*****
Edutria, 190510 - 04.44am
time to move on....

No comments:

Post a Comment

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...