Pages

Friday, May 21, 2010

Inikah Cinta?



aku terlempar dalam kesunyian,
hanya ada aku dan dia...
bukankah hanya perlu dua aksara
melengkapi kata menjadi genap

ia memegang tangan ini kuat-kuat
menyandarkan beban tubuhnya dibahu
ia memelukku...

aku seperti tersengat arus listrik
tapi malah semakin lekat.
tak bisa lepas... atau tak mau?

aku tak pernah bisa melukiskan
sosok dirinya hari itu
setiap patah kata menjadi lumpuh
kehilangan makna

ataukah aku telah kehilangan logika
dan mengganti dengan sesuatu
yang orang sebut sebagai perasaan?
inikah cinta?

dihadapannya aku luluh
seperti kayu yang dilalap nyala api
menjadi abu...
aku tak juga beranjak pergi
hanya terpaku

hanya sanggup memandang dirinya
sesekali mata ini saling beradu pandang

hening...
menghias kalimat tanpa kata
terdengar indah dengan caranya...




*****
Edutria | Jakarta, 17 Maret 2010
aku sepertinya jatuh cinta...

untuk seorang Kecilku, entah mengapa sejak aku menghabiskan waktu bersama denganmu, aku bahagia. Atau aku telah jatuh cinta, ketika tak bisa kuungkap lagi semua perasaan yang bergejolak dalam hati...

No comments:

Post a Comment

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...