Pages

Wednesday, December 29, 2010

Cinta dalam Tanda Baca

photo courtesy: google.com

Kalau mencintai itu serupa tanda tanya, semoga itu kau yang jadi jawabannya.
Kalau mencintai itu serupa tanda seru, mungkin hanya kau yang selalu membuatku terharu.
Kalau mencintai itu serupa tanda petik, memang itu kau yang menjadikanku tak berkutik.
Kalau mencintai itu serupa tanda bagi, tak sedetik kau kuhapus dari dalam hati.
Kalau mencintai serupa tanda kurung, mampukan kita untuk tetap selalu terhubung.
Kalau mencintai itu adalah spasi, walau jeda aku tetap menanti.
Kalau mencintai itu tanda koma, bukan berhenti namun akan bertahan cukup lama.
Kalau mencintai itu adalah garis miring, yakinkan aku cinta ini tak akan pernah mengering.
Kalau mencintai itu tanda pagar, semoga menunggu mengajar aku tentang sebuah rasa sabar.
Kalau mencintai itu tanda hubung, kubiarkan kau berlari tanpa harus merasa terkungkung.
Kalau mencintai itu tanda panah, tak perlu bukti bahwa cinta memang selalu terarah.
Kalau mencintai itu tanda bintang, kau tahu bahwa rindu ini takkan hilang?
Kalau mencintai itu sama dengan, semoga bukan inginku semua tuk jadi angan.

...akhirnya...


====================
Edutria, 2010. Absurditas dalam 140 karakter.

2 comments:

  1. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas kunjungannya. Nanti saya main deh ke blognya. :)

    ReplyDelete

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...