Pages

Tuesday, December 21, 2010

Bolehkan Aku Sekali Ini


Bolehkan aku sekali ini, menggenggam jemarimu, di tempat yang sama kita pernah sehati; di bawah guyuran hujan dan jalan panjang mendaki.
Bolehkan aku sekali ini, menggamit lengan-lengan kecilmu dan tak kubiarkan kau jatuh untuk kedua kali.
Bolehkan aku sekali ini, menyimpan aksara yang menyusun sempurna namamu, kelak kan kupajang indah dalam bingkai dasar hatiku.
Bolehkan aku sekali ini, tetap menyaru dalam wujud dan rupa yang lain, agar senantiasa aku bisa memandang tanpa perlu kau tahu.

Aku ingin kembali menyesap rindu dan menggigit kelu; saat tiba waktu, agar aku tahu bahwa kita sudah tidak lagi bersatu.


=================
Edutria, 2010. Imajiner di ruang 140 karakter.
Ps: ini mungkin bukan tentang aku, atau kamu. Ini tentang kita.

No comments:

Post a Comment

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...