Pages

Saturday, August 7, 2010

Pergi...

foto dipinjam dari sini

Pergi itu adalah sebuah titik tolak yang berujung pada pulang di titik kembali.
Pergi itu sebuah pilihan dimana kita berjalan menjauh satu sama lain dengan membawa pikiran-pikiran abstrak masing-masing.
Ketika aku pergi, aku meniadakan kehadiranmu dengan melanjutkan kehidupan yang lain.
Kadang pergi juga berarti sebuah rentang dan jarak dimana aku tak lagi menjadi bagian dari peristiwa-peristiwa yang kau alami dalam hidup milikmu.
Aku pun telah memilih asyik dengan duniaku, dan kau, tenggelam dalam potongan-potongan puzzle duniamu yang menurutmu indah. Bagiku, itu sama saja dengan pergi.
Namun kadang aku tak sepenuhnya pergi. Masih tetap bersamamu. Di hatimu. Kau merasa?
Kita pun (mungkin) berdiri di bawah langit yang sama, bintang yang kita lihat pun sama. Hanya dari tempat yang berbeda kita memandangnya saat kita bertolak, sama-sama pergi.
oh ya... apa kau percaya?
Aku pun sebenarnya tak mau pergi. Kau pun tidak. Namun hidup harus terus berjalan dan roda waktu tetap berjalan. Kadangkala, hidup memaksa untuk dilanjutkan meski caranya tidak kita inginkan...

===================
Edutria, 2010. cause I'm already gone... 

No comments:

Post a Comment

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...