Pages

Thursday, June 30, 2011

Tentang Cinta

Rasanya aneh ketika pikiran dan hati kehilangan kemampuan bergerak karena tersandera oleh sebuah nama...

yaitu Kamu..

Namun, anehnya aku suka...

dan,
Aku membebaskanmu untuk leluasa menjelajah setiap jengkal dari hati dan labirin pikiranku. Agar nantinya kamu tahu, hanya ada nama dan kenangan indah bersamamu yang tertulis rapi di situ.

apakah kamu percaya,
Cinta tak pernah tumbuh di tempat yang salah. Hati yang lebih tahu dimana ia harus disemai. Mungkin, kini ia telah menemukan sebuah tempat yang pas. Aku tidak bisa apa-apa selain menjaga dan membiarkan ia tumbuh sesuai nalurinya. Pun tak sedikit aku menolak. Bukankah cinta itu adalah anugerah?
Cinta adalah sesuatu rasa yang sederhana ketika kita tak mencoba untuk mempersulitnya.

di hatimu,
Aku titip cinta itu dengan sedikit rindu....



===================
Edutria, 2011. Aku mulai mencintaimu.

No comments:

Post a Comment

Kembang Api

Taman kota dan lalu lalang pekerja ibukota selepas jam kerja. Dia senang sekali mengamati manusia-manusia yang melintas di depannya. Suara k...